Politik

7 Bacabup Mendaftar di PAN Jeneponto

JENEPONTO, BKM–Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati jeneponto di Partai Amanat Nasional (PAN) Jeneponto yang dibuka sejak tanggal 1 Mei hingga 15 Mei menghasilkan 7 Balon. Mereka yakni Bupati petahana H Iksan Iskandar, wabup H Mulyadi Mustamu, Sekkab H Muh Syarif dan Ketua PKB H Andi Mappatunru. Untuk Balon Wakil Bupati diantaranya Ketua PKS Andi Thahal Fasni dan dua dari kader PAN masing-masing Ketua DPD PAN Asdin Azis Beta dan Sekertaris Hanapi Sewang.
“Kedua kader PAN diharapkan maju, meskipun sebagai wakil saja,”ujar Ketua Bapilu DPD PAN Jeneponto H Waluddin Sinring saat ditemui di Sekretaris DPD PAN Jeneponto, Selasa (16/5).
Awaluddin mengatakan usungan PAN nantinya akan disurvei terlebih dahulu, siapa yang paling tinggi surveinya maka calon itu yang bakal diusung. “Jadi belum ada yang bisa mengklaim siapa yang akan mengendarai PAN, karena masih didalam penggodokan,” jelas Awaluddin.
Balon Wabup Jeneponto Thahal Fasni membenarkan bila dirinya sudah mendaftar bersama balon bupati Muh Syarif Karaeng Patta di PAN, PBB, PDIP dan PKPI. “Semoga mendapat restu dari masyarakat jeneponto.”jelas Karaeng Sutte (krk/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top