Berita Kota Makassar | Timses Tuntas Wakili Saifuddin Kasim
Politik

Timses Tuntas Wakili Saifuddin Kasim

LUWU,BKM–Bakal Calon Bupati Luwu Saiduddin Kasim diwakili Idris Samad mendaftar di Partai Bulan Bintang(PBB) Luwu, Senin (15/5) .
Mantan Kakesbangpol dan Linmas Luwu ini menuturkan budaya di PBB sangat dipahami, sehingga dirinya dan tim berjanji saling membesarkan, “Insya Allah pak Saifuddin Kasim jika benar-benar diusung PBB, maka Insya Allah kita akan saling membesarkan,”kata Idris Samad.
Saifuddin sendiri kata Idris adalah kerabat dekatnya. “Dalam waktu dekat beliau akan mundur dari ASN, berkasnya sedang diproses sekaitan dirinya akan maju sebagai balon bupati “tuturnya
Alasan menggunakan tagline ‘Tuntas’ karena dirinya ingin menuntaskan segala persoalan yang menyangkut kepentingan ekonomi masyarakat Luwu lima tahun kedepan.”Tuntas itu kata perintah yang artinya dituntaskan apa yang belum sempurna kita sempurnakan, apa yang kurang kita lengkapi untuk Luwu yang lebih maju. Yang jelas kami dari timses Tuntas ikut pada mekanisme PBB sesuai prosedur yang berlaku”tandas Idris.
Ketua DPC PBB Luwu, H Yunus menuturkan partainya memiliki magnet tersendiri menghadapi proses Pilbup nanti. “Saya yakin sosok Saifuddin Kasim mampu mempersatukan masyarakat Luwu. Kita ingin proses demokrasi berjalan harmonis dan menunjukkan sikap kenegarawan,”kata Yunus.(wan/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top