Berita Kota Makassar | Sudding: Penunjukan Obama Sesuai Aturan
Politik

Sudding: Penunjukan Obama Sesuai Aturan

BKM/CHAIRIL NGOPI--Ketua umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Oddang (OSO) ngopi bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Warkop Sija Boulevard Panakkukang, Senin (15/5). OSO didampingi sekjen DPP Hanura Syarifuddin Sudding dan sejumlah pengurus lainnya.

MAKASSAR, BKM–Penunjukan Bahar Ngitung alias Obama sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Hanura Sulsel menggantikan H Ambo Dalle sudah sesuai aturan dan pertimbangan yang matang demi kelancaran sebuah organisasi. Hal tersebut dikemukakan sekjen DPP Hanura Syarifuddin Sudding menanggapi keabsahan penunjukan Obama sebagai Plt ketua. “Iya sudah sesuai aturan dan pertimbangan yang matang. Ini untuk kelancaran sebuah organisasi. Anda tau Sulsel ini tensi politiknya sangat tinggi, sehingga dibutuhkan seorang pemimpin yang mampu menangkap semua potensi yang ada,”ujar Sudding di Warkop Sija Boulevard Panakkukang, Senin (15/5).
Sudding yang juga anggota DPR RI ini menjelaskan bila penunjukan Plt selanjutkan akan bertugas menggelar Musdalub guna menghadapi tiga kontestasi politik yakni pemilihan kepala daerah, Pileg dan Pilpres. Soal rencana Ambo Dalle yang akan melakukan upaya hukum atau gugatan di mahkamah partai, Sudding tak mempermasalahkan bahkan mempersilahkan. “Itu hak setiap kader untuk mendapatkan rasa keadilan,”pungkasnya. Sudding datang di makassar bersama ketua umum DPP Oesman Sapta Oddang dan pengurus lainnya. OSO juga ngopi bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top