Bisnis

Nippon Paint Latih 3.000 Mandor dan Tukang Cat

IST FOTO BERSAMA -- Para peserta Nippont Paint Painters Gathering 2017 foto bersama usai mengikuti pelatihan.

MAKASSAR, BKM — Sebanyak 3.000 mandor dan tukang cat yang tersebar di 33 kota di berbagai provinsi di Indonesia, secara bersamaan mendapatkan pelatihan mengenai solusi pengecatan dan pelapis. Juga produk inovatif dari Nippon Paint, yaitu Elastex Waterproof, dan Nippon Momento.
Kegiatan ini dikemas dalam acara ‘Nippon Paint Painters Gathering 2017”. Kegiatan ini merupakan ajang rutin bulanan yang dilakukan Nippon Paint Indonesia sejak tahun 2015 bekerjasama toko material bangunan.
Nippon Paint, produsen cat dan pelapis No 1 di Asia menggelar program ‘Nippon Paint Painters Gathering 2017’ secara serempak di 33 kota Indonesia, pada Jumat (12/05). Sebanyak 3.000 penyedia jasa cat terlibat dalam program bulanan bekerjasama toko bangunan setempat. Khusus untuk Kota Makassar, Nippon Paint bekerjasama Toko Union Bangunan.
Jon Tan, CEO Decorative Paints Nippon Paint Indonesia, mengatakan, program Painters Gathering ini adalah bukti totalitas Nippon Paint Indonesia untuk memberikan solusi pengecatan dan pelapis kepada para konsumen atau pelanggan setianya di Indonesia. ”Untuk itu, kami senantiasa berupaya menjalin hubungan dengan para mitra bisnis Nippon Paint mulai dari para pemilik toko, mandor, tukang cat dan juga konsumen lainnya melalui berbagai aktivitas. Salah satunya adalah Painters Gathering yang merupakan sarana untuk menjalin kekerabatan, mengedukasi mandor dan tenaga tukang cat mengenai produk, proses pengecatan yang benar, solusi masalah pengecatan,” terangnya.
Lanjut Jon Tan menjelaskan, melalui Painters Gathering diharapkan para konsumen Nippon Paint akan memperoleh pelayanan profesional dari para mandor dan tukang cat yang telah mendapatkan pelatihan produk dan solusi cat dari Nippon Paint.
Painters Gathering diadakan untuk pertama kalinya oleh Nippon Paint Indonesia sejak tahun 2015 lalu dan dilanjutkan rutin secara bulanan hingga tahun ini. Pada program Painters Gathering 2015 dan 2016, berhasil diadakan di 17 kota di Indonesia. Saat itu, sekitar 13.000 mandor dan tukang cat mendapatkan materi berupa pengenalan Nippon Paint, edukasi Colour Creations Machine (mesin tinting Nippon Paint), dan seputar produk unggulan yang dimiliki Nippon Paint.
Jon Tan mengatakan, Elastex Waterproof adalah cat pelapis anti-bocor dengan bahan dasar latex elastomerik akrilik yang sangat baik untuk mencegah kebocoran air, menutup retak rambut dan dapat pula berfungsi sebagai cat dasar yang unggul.
Sedangkan Nippon Momento adalah cat revolusioner yang menghadirkan spesial efek layaknya wallpaper berupa tekstur dan kilau. Sehingga ruangan interior tampi unik sesuai kepribadian penghuninya. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top