Berita Kota Makassar | KARS Sambangi RSUD Andi Makkasau
Sulselbar

KARS Sambangi RSUD Andi Makkasau

KUNJUNGI -- Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) mengunjungi RSUD Andi Makkasau, Senin, (15/5).

PAREPARE, BKM — Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) mengunjungi RSUD Andi Makkasau, Senin, (15/5). KARS ingin memastikan bahwa pelayanan kepada pasien telah berjalan dengan sesuai yang diharapkan.
Ketua Tim KARS, Joshepine S Boma menyampaikan, kunjungan rombongannya bukan sebagai eksekutor, melainkan edukator ataupun pembimbing guna lebih menyempurnakan pola pelayanan medis.
Dalam memberikan penilaian, aku Joshepine, Tim KARS lebih mencari dan memperhatikan apakah prosesnya pelayanan rumah sakit berjalan dengan baik.
“Peningkatan pelayanan terhadap pasien itu erat kaitannya dengan kinerja yang baik,” aku Joshepine.
Wali Kota Parepare, M Taufan Pawe yang juga turut serta saat penyambutan kedatangan Tim KARS di RSUD Andi Makkasau menyatakan, tanpa mengabaikan peningkatan pelayanan di RSUD Andi Makkasau, saat ini pihaknya juga sementara berkonsentrasi pada pelaksanaan proyek pembangunan RSU tipe B plus.
“Kami menyadari, persoalan pelayanan kesehatan itu adalah hal yanga sangat penting. Masyarakat harus percaya dengan pelayanan yang telah dilakukan pemerintah kota,” ungkap Taufan.
Pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau, M Yamin menuturkan, segala upaya demi meningkatkan mutu pelayanan yang selama ini dilakukan itu diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada para pasien.
“Kami meyakini akan mendapat penilaian positif dari tim KARS,” pungkas Yamin. (smr/D)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top