Berita Kota Makassar | Inul 'Goyang' Pesta Ponakan Bupati
Gojentakmapan

Inul ‘Goyang’ Pesta Ponakan Bupati

PANGKEP, BKM — Sekitar 2.000-an undangan terhibur saat menghadiri pesta pernikahan Ketua BPC HIPMI Pangkep, Muhammad Yusup Syam SE – Hj Raisza Makis SE yang juga ponakan Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid. Acara semakin meriah dengan kehadiran Inul Daratista, artis dangdut ibukota bersama beberapa artis lainnya yang menggoyang lokasi acara di Jalan Kemakmuran Kota Pangkajene pada Minggu malam (14/5).
Acara pesta pernikahan putra sulung pengusaha H Syamsul A Hamid yang merupakan adik Bupati Pangkep ini, juga ikut dihadiri Cagub Sulsel, HAM Nurdin Halid dan beberapa tokoh penting dari kalangan pejabat dan pengusaha lainnya..
Sekretaris DPD II Partai Golkar Pangkep, Rahmat Nur, menyatakan, pesta pernikahan Yusup Syam merupakan pesta terbesar dan termeriah yang pernah dia lihat di Pangkep. Apalagi undangan yang disebar memang lebih dari 2.000. Lebih spesial lagi karena dihadiri Cagub Sulsel, Nurdin Halid. ”Pesta ini lebih semarak lagi karena dihibur artis dangdut papan atas seperti Inul Daratista dan beberapa artis lainnya,” aku Rahmat. (udi/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top