NURDIN HALID-AZIZ QAHHAR MUDZAKKAR AGUS ARIFIN NU'MANG-TANRIBALI LAMO NURDIN ABDULLAH-ANDI SUDIRMAN SULAIMAN ICHSAN YASIN LIMPO-ANDI MUZAKKAR
Bisnis

Entrepreneur Asal Australia Bagikan Peralatan Sekolah

MAKASSAR, BKM — International Entreprenur Week (IEW) 2017 yang digelar Entrepreneur Story Pty Ltd dan PT Keker Ekshibisi Indonesia, bekerjasama dengan media Fajar Group sudah memasuki hari keempat, pada Senin (15/5).
Kegiatan yang digelar untuk menginspirasi orang-orang menjadi entrepreneur atau wirausaha itu, tidak hanya dilakukan dengan dialog, seminar dan berbagi inspirasi dan semacamnya. Namun juga dibarengi dengan kegiatan sosial seperti yang dilakukan Senin kemarin.
Sejumlah panitia kegiatan bersama-sama para entrepreneur asal Australia melakukan kunjungan ke TK Anindya yang terletak di Jalan Tupai. Setiba di sana, puluhan siswa SMA sudah menanti.
Kehadiran para entrepreneur yang tergabung dalam Entrepreneur Story Pty Ltd untuk memberikan bantuan berupa peralatan sekolah seperti tas dan alat tulis menulis untuk 60-an siswa yang hadir.
Selain itu, para entrepreneur asal Australia itu juga menawari semacam beasiswa untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi. Misalnya lanjut kuliah kedokteran bagi siswa yang baru saja menamatkan SMA.
Direktur PT Fajar Keren, Habibi Latief, menjelaskan, kegiatan bakti sosial itu bertujuan menggali dan mengunggah semangat para generasi muda untuk mengembangkan sayap meningkatkan kualitas diri. Salah satunya, dengan berwirausaha alias menjadi entrepreneur.
Enterpreneur Story l mengedukasi orang-orang yang memiliki semangat dan keinginan untuk mengadopsi pola pikir dan gaya hidup seorang pengusaha dan wirausaha. (rhm/mir)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top