Sulselbar

Carlo Minta Maaf

MAMUJU, BKM — Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulbar, Carlo B Tewo, mohon pamit kepada masyarakat Sulbar. Menyusul setelah masa jabatannya berakhir pada 11 Mei 2017 dan dilakukannya pelantikan Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulbar periode 2017-2022 oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/5).
Carlo mengatakan, sejak dirinya dilantik sebagai pelaksana tugas gubernur Sulbar pada Januari 2017, Presiden Joko Widodo dan Mendagri Tjahyo Kumolo telah memberikan tugas untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyelenggaraan Pilkada dan pemerintahan yang efektif.
”Diakhir masa penugasan saya sebagai penjabat gubernur, izinkan saya dan keluarga memohon pamit dan maaf jika selama 134 hari kita bersama, terdapat hal-hal yang tidak berkenan di hati,” kata Carlo B Tewu di Mamuju, Senin (15/5).
Carlo yang kini menjabat sebagai Deputi V Bidang Kamtibmas Kemenko Polhukam, mengatakan, beberapa program telah dirumuskan dan dilaksanakan. Di antaranya rasionalisasi sumber daya manusia, program, kegiatan, dan anggaran, serta peningkatan pengawasan internal terhadap penyelenggaraan Pilkada. (int)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top