Politik

Sri Rahmi Narasumber di Milad 19 PKS Kota Makassar

IST NARASUMBER--Wakil Ketua DPW PKS Sulsel Sri Rahmi menjadi narasumber pada bedah buku Kartini Legislasi di kantor DPD PKS Makassar bersama dua legislator PKS Makassar

MAKASSAR, BKM–Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel Sri Rahmi menjadi narasumber bedah buku Kartini Legislasi yang digelar DPD PKS Makassar, Minggu (15/5). Sri Rahmi yang juga Wakil Ketua Komisi A DPRD Sulsel ini juga memanfaatkan masa resesnya untuk masa sidang ke 2 DPRD Sulsel.
Kehadiran Sri Rahmi di kantor DPD PKS Makassar disambut hangat kader PKS sebagai bakal calon Wali Kota Makassar. “Ini Sri Rahmi adalah bunda kita, yang akan ikut bertarung di Pilwakot Makassar. Kalau SK dari partai sudah ditandatangani, siapapun yang diputuskan semua kader harus ikut memenangkan”ujar ketua DPD PKS Makassar Hasan Hamido disambut teriakan takbir dari kader yang hadir.
Sri Rahmi hadir sebagai narasumber bedah buku Kartini Legislasi bersama dua legislator PKS Makassar masing-masing Yeni rahman dan Haslinda serta DR Sakkapati. Sebelum meninggalkan acara, Sri Rahmi yang pernah tercatat sebagai anggota DPRD Makassar menyempatkan diri menyicipi menu dari DPC yang ikut dilombakan dalam acara tersebut. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top