Berita Kota Makassar | Ketua Hipmi Pangkep Akhiri Masa Lajang
Gojentakmapan

Ketua Hipmi Pangkep Akhiri Masa Lajang

PANGKEP, BKM — Yusuf Syam yang juga Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Pangkep, mengakhiri masa lajangnya. Ia menikahi gadis asal Lappariaja, Kabupaten Bone, Raisza Makis. Keponakan Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid ini merupakan putra dari pengusaha H Syamsul A Hamid-Hj Rosnaeni.
Yusuf yang juga merupakan keponakan Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin ini sudah mengikuti pesta pernikahan di kampung mempelai perempuan di Kecamatan Lappariaja, Bone, Sabtu (13/5). Hajatan pesta selanjutnya di rumah keluarga Yusuf Syam di Jalan Kemakmuran di kota Pangkajene, Minggu (14/5). Acara berlangsung dari siang hingga malam hari.
Kelengkapan sarana dan aksesoris pesta Ketua BPC HIPMi Pangkep, Yusuf Syam di Jalan Kemakmuran sudah dilengkapi beberapa hari sebelumnya. Yakni mulai dari tenda berukuran raksasa hingga berbagai ucapan selamat dalam bentuk karangan bunga, tampak berjejer di depan rumah pengusaha ini.
Tenda besar yang memenuhi halaman luas miliki adik Bupati Pangkep ini, sebelumnya menjadi tempat pelantikan H Syamsuddin A Hamid bersama seluruh pengurus Golkar Pangkep yang dipimpin Ketua DPD I Golkar Sulsel, HAM Nurdin Halid dan ikut dihadiri Azis Qahhar Mudzakkar. Sebelumnya, Sekretaris Golkar Pangkep, Rahmat Nur mengakui kalau pelantikan pengurus Golkar Pangkep di halaman rumah adik Ketua Golkar Pangkep.
”Iye. Pengurus Golkar Pangkep dilantik di tempat yang sangat luas dan lapang itu,” ujar Rahmat ketika itu. (udi/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top