Politik

Supriansah Apresiasi Kepemimpinan Danny Ical Semakin Yakin

MAKASSAR, BKM–Apresiasi membangun Makassar 2 x v banyak diapresiasi sejumlah kalangan termasuk Wakil Bupati Soppeng, Supriansah.
Supriansa menyatakan tahu betul bagaimana mengukur kemajuan Kota Makassar yang dipimpin Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto selama hampir tiga tahun.
Salah satu keberhasilan Danny kata Supriansah karena telah mempertahankan apa yang sudah diraih Wali kota sebelumnya, lebih dari itu Danny bahkan berhasil membuat Makassar meningkat dua kali tambah baik. “Danny cukup bagus mempertahankan apa yang sudah diraih wali kota sebelumnya, mempertahankan jauh lebih berat dari pada meraih,”ungka Supriansah.
Menurutnya, ada banyak prestasi yang berhasil ditorehkan Danny, seperti Piala Adipura, WTP dari BPK dan sejumlah penghargaan lainnya berkat inovasi Danny merubah wajah Makassar dua kali tambah baik.
Bahkan pemerintahan Makassar dihargai oleh media nasional karena program-program yang membumim dan begitu menjawab kebutuhan masyarakat kota. “Penghargaan itu sangat layak Danny terima Home Car, dan program kebersihan lingkungan sebagai salah satu contohnya “sebutnya.
Menurut mantan politisi Partai Demokrat ini, prestasi yang ditorehkan Danny saat ini tidak sulit baginya untuk mengantarkannya kembali duduk sebagai wali kota pada periode selanjutnya.
“DP memiliki kekuatan itu menjadi penyokong besar dalam mempertahankan di pilkada nanti tapi DP harus didampingi wawali yang lincah DP bisa oppo jika dia tetap memilih padangan yang tepat,”tutupnya.
Terpisah, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal sega semakin yakin untuk menantang Danny. Ical-panggilan akrab Syamsu Rizal baru saja mendaftar dibeberapa partai politik, termasuk PAN, Gerindra dan PKS. Ical juga sudah melapor kepada petinggi Demokrat seperti Ni’matullah.
“Ini sesuai instruksi SBY yang dimana seluruh kader Demokrat yang diinginkan masyarakat dan memiliki kemampuan diminta untuk membranding diri. Saya kesini juga telah izin ke ketua DPD Demokrat untuk mendaftar ke PAN dan mengikuti mekanisme yang ada,”ujar Ical Selasa kemarin. (ita-qadri)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top