Sulselbar

Rapat Pelantikan Tiga Kali Ditunda

BATAL LAGI -- Anggota Bamus DPRD Enrekang saat menggelar rapat bamus, Jumat (12/5) di Gedung DPRD Enrekang. Rapat kembali ditunda untuk yang ketiga kalinya karena peserta rapat tidak kuorum.

ENREKANG, BKM — Untuk ketiga kalinya, rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Enrekang, Jumat (14/5) kembali batal digelar karena anggota Bamus yang hadir hanya segelintir orang dari 15 anggota.
Rapat membahas pelantikan Ketua DPRD Enrekang yang baru Disman Duma menggantikan Banteng K yang terjerat dugaan kasus korupsi.
Penundaan serupa juga dilakukan, Kamis (20/4) dan Selasa (4/4) lalu dengan agenda pembahasan pelantikan Ketua DPRD Enrekang karena tidak kuorum.
Dari 15 anggota Bamus, mereka yang hadir hanya yakni Arfan Renggong (Ketua Bamus), Saiful Akbar (F-PDIP, Saharuddin (PAN), Amma Leha (Golkar), Amin Falmansyah (F-PKS) dan Disman (F-PAN) selebihnya tak terlihat di ruang rapat.
Sejumlah anggota Bamus yang dipastikan tidak hadir yaitu Dedy Bahktiar (F-G), Ali Kallang (F-NasDem), Djayadi Suleman dan Sangkala Tahir ((F-PD)
“Kerena tidak kuorum hanya dihadiri segelintir anggota, rapat ini kita skorsing. Nanti kita sampaikan jadwal bamusnya kembali,”ujar Arfan pimpinan rapat Bamus,” di Aula Gedung DPRD
Enrekang,”Jumat (12/5). (her/D)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top