Gojentakmapan

Pernikahan Anjas dan Amalia Bernilai Rp5 M

JENEPONTO, BKM — Pernikahan spektakuler dipertontonkan pasangan H Anjas Malik dengan Dr Hj Kurnia Amalia Hambali, Kamis (11/5). Spektakulernya karena nilai maharnya mencapai kisaran Rp5 miliar.
”Nilai mahar tersebut terdiri dari uang tunai Rp1 miliar, satu unit mobil Alphard, satu unit rumah mewah, dan 3 kilogram emas. Ini belum termasuk hewan ternak, beras, dan erang-erang,” terang H Makmur, keluarga Anjas Malik saat ditemui di rumah mempelai perempuan, H Hambali Juha di Jalan Pahlawan Bontosunggu, Kamis (11/5).
Lanjut Makmur mengatakan, Anjas Malik merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan H Malik dan Hj Rachmatia Daeng Alusu yang merupakan pengusaha sukses UD Anjas yang bergerak dibidang perdagangan hasil bumi dan beras dan jagung. Juga sebagai distributor pupuk.
Sedangkan Kurnia Amalia adalah anak pasangan H Hambali Juha dan Hj Rachmawati Rajab. Mereka pengusaha sukses UD Ujung Loe Group yang bergerak dibidang penyedia alat berat kontraktor, suplayer bahan material bangunan, apotek, resto, Warkop dan lainnya.
Kemeriahan pesta pernikahan mereka tampak dari tamu undangan yang hadir. Para pejabat yang hadir di antaranya Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar, Wakil Bupati, H Mulyadi Mustamu, Kepala Dinas BKPMD Sulsel, H Ashari Fakhsirie Radjamilo, Wakapolres Soppeng, Kompol H Amin, dan semua pejabat di Jeneponto. (krk/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top