Politik

Mendapat Sambutan yang Positif

Andi Seto Gadhista Asapa

SETELAH mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan mengembalikan formulir di Partai Amanat Nasional (PAN), nampaknya bakal calon Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa mulai mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan. Sambutan positif ini diharapkan mampu menaikkan popularitas dan elektabilitas Andi Seto nantinya.
Dalam beberapa hari terakhir, putra mantan Bupati Sinjai dua periode ini terus bergelut dengan masyarakat guna meraih dukungan. Kali ini, Andi Seto mendapat dukungan dari forum komunikasi Kabupaten (Forkap) Sinjai yakni Relawan Andi Seto Gadhista Ridianto Asapa.
A Mansur Bado yang juga tokoh masyarakat Sinjai mengatakan bahwa sosok Andi Seto merupakan bakal calon bupati yang diharapkan dapat memimpin Sinjai kedepan. Selain masih muda juga pengalamannya tidak diragukan lagi mengingat kesehatan gratis melalui Jamkesda yang telah diterapkan oleh bapaknya sangat dirasakan manfaatnya. “Insya Allah, beliau (Seto) juga akan menerapkan kembali. Untuk itu, kami dari relawan mendukung sepenuhnya untuk Seto menjadi Bupati Sinjai periode berikutnya,”ungkap Mansur Bado.
Tidak hanya itu, tokoh masyarakat yang juga mantan Wakil Bupati Sinjai Andi Massalinri Latif juga ikut mendukung Andi Seto maju di Pilbup periode yang akan datang.
Saat ditemui dikediamannya, Andi Massalinri Latif menuturkan bahwa infrastruktur yang dimiliki Andi Seto sudah ada. Selain itu, dia menjelaskan bahwa sekarang yang dimiliki Seto untuk maju di Pilbup Sinjai yakni modal dukungan partai politik. Seto sangat berpeluang diusung oleh Partai Golkar dan Gerindra. “Iya saya pasti dukung, apalagi dia masih muda dan enerjik, selain itu dia punya orang tua yang sudah mengabdi di Sinjai dua periode dan pasti memiliki loyalitas hingga sekarang masih banyak masyarakat menunggu sosok seperti putra mantan Bupati Sinjai dua periode ini,” ungkapnya. (din/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top