Berita Kota Makassar | Meet and Greet Parakang di SMAN 10
Metro

Meet and Greet Parakang di SMAN 10

MAKASSAR, BKM–Para pemeran dan crew Film Parakang (manusia jadi-jadian) akan hadir bersama di acara meet and greet yang berlangsung di Aula SMA Negeri 10 Makassar, Selasa 16 Mei mendatang.
Kegiatan tersebut dalam rangka menanti penayangan Film Parakang.
Ketua Panitia, Jupriadi mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempromokan Film Parakang ke kalangan siswa-siswa SMA serta melakukan silaturahmi bersama para pemain dan crew.
Ia menambahkan, Film Parakang merupakan film nasional bergenre horor yang digarap oleh rumah produksi 786 Production. Film inipun disudradarai Abdul Rodjak yang juga penulis naskah film. “Film Parakang diangkat dari cerita rakyat di Makassar. Cerita Parakang yang tegolong mistis ini kebenarannya masih menjadi tanda tanya bagi sebagian orang terutama di kalangan orang Bugis-Makassar,” katanya.
Bahkan, Parakang, jelas Jupriadi, merupakan manusia jadi-jadian yang secara sadar dan tidak sadar selalu mencari korban serta dapat berubah wujudnya menjadi binatang atau benda-benda lainnya. “Banyak persepsi yang menjadi latar belakang dalam munculnya mistis Parakang. Dalam film ini salah satunya adalah faktor keturunan dan arena ilmu gaib yang dimiliki oleh seseorang,” jelasnya.(rls).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top