Sulselbar

Koma Tujuh Hari, Balita 15 Bulan Dirujuk ke Makassar

KOMA -- Balita yang baru berusia tujuh hari Agung Mahardika terbaring koma di RS Arifin Nu'mang, Sidrap.

SIDRAP, BKM — Bantuan biaya pengobatan kepada Agung Mahardika, balita tujuh hari yang koma di RS Arifin Nu’mang, Kabupaten Sidrap, datang dari berbagai pihak.

Setelah mendapat bantuan dari anggota DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW NasDem Sulsel, kini anak Agung juga mendapat uluran tangan dari Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain, Jumat (12/5).
Semua biaya pengobatan putra kelima dari pasangan Supardi/Rasmi warga Benteng, Kecamatan Baranti, Sidrap ini ditanggung Zulkifli.
Zulkifli mengaku prihatin melihat keadaan Agung yang butuh biaya pengobatan cukup besar. Sebab, tidak memiliki kartu BPJS Kesehatan dan keluarga kurang mampu.
Tak hanya itu, kondisi keluarganya juga di perparah oleh Supardi, ayah Agung yang kini juga tengah sakit karena stroke. Agung yang berusia 15 bulan ini belum diketahui penyakitnya sampai sekarang karena alat yang kurang memadai.
Kini, Agung langsung dirujuk ke RS Makassar untuk mendapatkan perawatan intesif.
“Sabar bu yah. Mudah-mudahan secepatnya diberikan kesembuhan dari Allah SWT,” ujar Zulkifli Zain saat membesuknya di ruangan Dahlia.
Rasmi ibu Agung, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu biaya pengobatan anaknya.”Alhamdulillah, mudah-mudahan Allah membalas segala kebaikan beliau,” jelasnya lagi. (ady/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top