Berita Kota Makassar | Kawasan Kuliner Sulit Difungsikan Saat Ramadan
Metro

Kawasan Kuliner Sulit Difungsikan Saat Ramadan

MAKASSAR, BKM– Kondisi pedestrian di Jalan Nusantara masih terbengkalai menyebabkan kawasan kuliner dipastikan belum dapat dioperasikan saat Ramadan. Apalagi, pembangunan pedestrian Jalan Nusantara masih dalam proses tender dan tentu membutuhkan waktu banyak.
Ketua Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM) Kota Makassar, Zulkarnaen Ali Naru tetap saja meminta ke Pemerintah Kota Makassar untuk segera merealisasikan rencana menjadikan Jalan Nusantara sebagai kawasan kuliner di tahun ini. “Belum bisapi ada kawasan kuliner saat Ramadan karena ini masih tender. Kita tunggu saja pengerjaannya,” ujarnya.
Dia berharap Pemerintah Kota Makassar dapat segera menyelesaikan dan menyempurnakan pembangunan pedestrian meskipun hal tersebut tidak mengganggu aktifitas pengusaha THM. “Kondisinya memang masih belum rampung tapi tidak mengganggu ji,” katanya.
Menyikapi hal itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar, Muh Ansar membenarkan jika pembangunan pedestrian di Jalan Nusantara masih dalam proses tender dan ditargetkan pembangunan dapat selesai di tahun ini.
“Masih tender ini dan kita masih fokuskan. Target tahun ini sudah selesai,” katanya.
Menurut Ansar, ketika pembangunan pedestrian di Jalan Nusantara telah rampung maka kawasan kuliner sudah dapat difungsikan. “Tahun ini kita terget kawasan kuliner dioperasikan,” singkatnya.(arf)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top