Bisnis

IEW Rangsang Anak Muda Jadi Pengusaha

BKM/CHAIRIL INDRA PUKUL GONG -- CEO Fajar Group, HM Alwi Hamu disaksikan Wakil Walikota Syamsu Rizal MI memukul gong sebagai tanda pembukaan even IEW 2017 di Hotel Clarion, kemarin.

MAKASSAR, BKM — Sukses dengan even International Enterpreneur Week (IEW) 2016 di Adelide-Australia, Enterprenur Story pty Ltd bekerjasama PT Fajar Keker Eksebisi Indonesia dan Media Fajar Group menyelenggarakan International Enterpreneur Week 2017.
Kegiatan itu digelar selama enam hari, 12-17 Mei 2017 di Phinisi Hall Grand Clarion Hotel & Convention Makassar. Ada berbagai agenda yang dikaksanakan pada kegiatan ini diantaranya enterpreneur exhibition, enterpreneur workshop, enterpreneur talkshow dan seminar.
Enterprenuer Story bekerja lebih keras mempersembahkan sesuatu yang istimewa untuk para pengusaha baru dan juga bagi yang ingin menjadi seorang pengusaha. Tujuannya membangun komunitas pengusaha dan kewirausahaan yang bersatu dengan kuat dan akan menjadi dasar ekosistem kewirausahaan di Australia.
Kegiatan itu dibuka Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI bersama CEO Fajar Group, Alwi Hamu. Wakil Wali Kota Makassar sangat mensupport kegiatan seperti ini. Karena memberi kontribusi positif bagi peningkatan jumlah enterpreneur di daerah. Deng Ical, panggilan Syamsu Rizal, meminta kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara berkelanjutan.
Sementara CEO Fajar Group, Alwi Hamu cukup antusias dengan digelarnya kegiatan ini.
Menurut Alwi, ada banyak yang bisa menjadi inspirasi dan diambil dari kegiatan ini. Khususnya dalam mempersiapkan dan membangun diri menjadi seorang enterpreneur, khususnya dikalangan anak muda.
”Anak muda merupakan investasi masa depan. Mereka harus mempersiapkan diri menyambut hari esok. Salah satunya dengan mempersiapkan diri menjadi seorang enterpreneur,” pungkasnya.
Enterpreneur Story Pty Ltd mencoba menjembatani pengusaha dari Australia dan Asia agar bisa memperluas jangkauan operasi dan jaringan ke luar negeri. Enterpreneur Story juga mengedukasi orang-orang yang memiliki semangat dan keinginan untuk mengadopsi pola pikir dan gaya hidup seorang pengusaha dan wirausaha. Kegiatan ini diharapkan bisa menarik 5.000 peserta dari seluruh Asia dan menjadi perayaan untuk beberapa pemikiran inovatif maupun kreatif di abad 21 ini. (rhm/mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top