Politik

Cicu Mendaftar di PDIP, Hamzah dan Ije di PAN

BKM/CHAIRIL Politisi Nasdem Andi Rahmatika Dewi alias Cicu mengambil formulir sebagai bakal calon Wali Kota di DPC PDIP Makassar, Jumat (12/5). Ketua DPC PDIP Bahar Mahmud menyaksikan penyerahan formulir.

MAKASSAR, BKM–Ratusan kader dan simpatisan PAN Makassar bersama Kerukunan Keluarga Bulukumba, Komunitas Pemulung Sampah, H2 Community dan 14 Pimpinan Cabang PAN Makassar geruduk sekretariat DPD PAN Makassar, Jalan Toddopuli Raya Timur.
Kehadirannya di sekretariat DPD PAN Makassar tak lain untuk mendaftarkan Ketua DPD PAN Makassar, Hamzah Hamid sebagai bakal calon Wali Kota Makassar dimana sebelumnya telah ia lakukan di partai Gerindra.
Koordinator Tim H2 Community Irwan Tahir yang mendaftarkan Hamzah Hamid mengatakan bahwa masyarakat kota Makassar harus berterima kasih kepada PAN karena hingga kini partai berlambang matahari terbit ini merupakan salah satu partai yang terus berkomitmen untuk berada di tengah-tengah masyarakat.
Sosok Hamzah Hamid kata Irwan merupakan sosok yang tumbuh dari tataran masyarakat bawah di Kota Makassar. Hamzah dinilai paham dan mengerti persoalan masyarakat karena tumbuh dari lingkungan masyarakat menengah ke bawah. “Karenanya sekalipun ini adalah rumah kita namun sesuai koridor yang ada di PAN, kita akan mengikuti mekanisme yang ada,” ungkap Irwan, Jumat (12/5).
Hamzah Hamid mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada simpatisan yang rela meluangkan waktu untuk datang memberikan dorongan dan semangat. “Bagi saya maju di Pilwalkot bukan salah satu hal yang mustahil dorongan dan support dari keluarga dan para kader akan saya maksimalkan sehingga keinginan ini bisa kita raih,”ucapnya.
Selain Hamzah tak ketinggalan Ketua bidang Polhukam PKS Makassar, Iqbal Djalil (Ustadz Ije) juga mendaftarkan diri sebagai balon Walikota di DPD PAN Makassar.
Pria yang disapa Ustadz Ije ini datang bersama rombongan dan didampingi ibunda tercinta, Hj Haeriyah Abd Jabbar.
Usai mendaftar,Ketua Tim Pemenangan Pilkada PAN Makassar, Hasanuddin Leo mempersilakan Ustadz Ije untuk menutup acara pendaftaran dengan membaca doa.
Sementara itu, politisi Partai Nasdem Andi Rahmatika Dewi juga mengambil formulir di PDIP Makassar sebagai balon Wali Kota. Cicu-panggilan Andi Rahmatika ditemani Mario David dan pengurus DPD Nasdem Makassar, sementara Ketua DPC PDIP Makassar Bahar Mahmud ditemani pengurus lainnya. (ita/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top