Berita Kota Makassar | AKBP Burhaman Janji Bebas Narkoba
Sulselbar

AKBP Burhaman Janji Bebas Narkoba

BARRU, BKM — Kapolres Barru AKBP Burhaman yang baru dua hari menggantikan posisi AKBP Minarto, Jum’at(12/5) dalam sambutan perkenalannya dengan jamaah Masjid Agung, langsung menyampaikan program utamanya dalam memberantas narkoba. Bahkan Burhaman berjanji akan membebaskan wilayah Barru bebas dari obat terlarang ini.
Pemberantasan narkoba, kata Burhaman menjadi prioritas saya sebagai pimpinan baru dijajaran Polres Barru. Tetapi semua ini tidak bisa terwujud tanpa bantuan dari seluruh masyarakat. “Sasaran narkoba itu sangat berbahaya karena jaringan otak yang dirusak. Selain narkoba, semua kasus akan kita tuntaskan, agar masyarakat Barru bisa lebih damai, aman dan tenteram,” kata Burhaman.
Hari ini Polres Barru menggelar acara lepas sambut antara AKBP Minarto dengan AKBP Burhaman. Mantan Perwira Polda Sulbar ini disambut tari Paduppa dan dikalungi sarung sutra saat memasuki Mapolres.
Minarto pun dilepas dengan keluarga yang akan menuju tempat tugas baru di Polda Sulbar sebagai Kabid Propam. AKBP Burhaman saat dimintai keterangan menyatakan kasus narkoba menjadi sasaran prioritas kami. “Meski bukan berarti kasus lain tidak menjadi target. Pokoknya semua kasus akan kami tuntaskan,” tandasnya (udi/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top