Metro

Snookball Bermain Billiard dengan Kaki

MAKASSAR, BKM– Setelah sukses menghadirkan permainan ular tangga untuk menghibur serta memanjakan pengunjung. Phinisi Point (Pipo) Mall kembali menghadirkan sebuah permainan baru kolaborasi antara permainan billiard dan sepak bola. Permainan itu disebut dengan Snookball.
Meski terbilang baru hadir di Kota Makassar, namun permainan Snookball saat ini telah cukup banyak menarik minat masyarakat datang berkunjung ke Pipo Mall untuk mencoba permainan tersebut.
Bermain snookball tidak jauh beda dengan bermain billiard, termasuk aturan permainan. Hanya saja, bermain snookball dapat dimainkan empat orang pemain yang secara bergantian memasukkan bola ke kantung lubang dengan menendang bola yang telah diberikan nomor.
Nomor tersebut mulai dari satu sampai sembilan dan tambahan bola berwarna putih sebagai cue ball yang disepak dari dalam lapangan yang berbentuk meja billiard besar.
Sedangkan bermain billiard pada umumnya diketahui hanya dilakukan dengan berdiri di luar meja dan menggunakan stik untuk memasukkan bola ke dalam lubang. Jadi yang membedakan snookball dengan billiard hanya proses memasukkan bola ke kantung lubang.
Public Relation Phinisi Point Indri A Putri menyebut, snookball sebuah permainan kolaborasi antara permainan Billiard dan sepak bola hingga menjadi permainan menarik dan modern. Untuk dapat merasakan bermain billiard di atas meja billiard raksasa, pengunjung hanya dapat merogoh kocek sebesar Rp50 ribu untuk bermain selama 30 menit.
“Billiard memiliki penggemar tersendiri demikian juga dengan sepak bola. Di snookball pengunjung dapat merasakan sensasi kedua permainan ini diatas meja billiard raksasa. Keunikan dan gaya permainan yang modern menjadi satu alasan mengapa Mall PIPO menghadirkan Snookball. Karena snookball dinilai sangat cocok dengan konsep Pipo Mall yang merepresentasikan dua permainan popular yang dikemas lebih Modern,” sebut Indri, Kamis (11/5).
Sebagai Mall lifestyle yang terintegrasi dengan dengan 5-stars hotel yang salah satunya Hotel The RINRA. Indir menyebut akan melakukan kerja sama dengan memberikan paket kepada pengunjung Hotel tersebut.
“Paket berlaku untuk periode liburan. Setiap pengunjung yang mengambil paket berkesempatan mendapatkan kartu free pass bermain PIPO Snookball secara gratis,” jelasnya. (arf)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top