Sulselbar

Nyatakan Siap Mengundurkan Diri

SIAP MUNDUR -- Wakil Bupati Soppeng Supriansa menegaskan komitmennya siap mendur sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban atas janjinya di kampanye lalu.

SOPPENG, BKM — Wakil Bupati Soppeng Supriansa menegaskan komitmennya sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban atas janji kampanye yang disampaikan beberapa waktu lalu bahwa jika tak mampu memenuhi janjinya empat tahun memimpin, maka dirinya siap mengundurkan diri.
”Empat tak ada pembangunan bendungan atau waduk maka saya ikhlas mengundurkan diri sebagai Wabup,” ujarnya usai shalat subuh berjamaah di Masjid Lakading, Selasa (9/5).
Menurut Supriansa dirinya mengaku kecewa, karena ada empat daerah di Sulsel yang menjadi perioritas pembangunan waduk tapi Soppeng tidak masuk. Padahal Soppeng adalah daerah penghasil pangan di Sulsel, bahkan tahun Soppeng berhasil juara nasional dalam program serat gabah petani. Tapi sangat disayangkan ketika bagi-bagi kue, Soppeng terlupakan.
”Saya adalah orang yang tidak takut kehilangan jabatan, kalau memang itu yang perlu saya lakukan. Apalagi saya sudah berjanji dihadapan rakyat, kemudian tak diwujudkan maka tentu mengundurkan diri bagi kami adalah hal yang tepat,” tegas Supri. (fir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top