Berita Kota Makassar | Korem 142 Gelar Lomba Foto dan Karikatur
Sulselbar

Korem 142 Gelar Lomba Foto dan Karikatur

MAMUJU, BKM — HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang tadinya bernama Kodam VII/Wirabuana, saat ini akan melaksanakan perayaan ulang tahunnya ke-60. HUT Kodam XIV Hasanuddin akan dilaksanakan pada 1 Juni 2017 mendatang.
Berbagai kegiatan akan dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT Kodam XIV Hasanuddin. Demikian pula dengan Korem 142 Tatag, akan menggelar berbagai lomba, di antaranya lomba fota dan karikatur.
Lomba foto dan karikatur ini mengambil tema ‘Bersama rakyat, Kodam XIV/Hasanuddin siap mempertahankan keutuhan NKRI’. Lomba foto dan gambar karikatur terbuka untuk prajurit/PNS dan umum.
Batas akhir penilaian tiga terbaik masing masing lomba akan dilakukan pada 22 Mei 2017. Hasil foto dan gambar karikatur tiga terbaik prajurit/PNS dan umum dikirim ke Pendam XIV/ Hasanuddin paling lambat 24 Mei 2017 untuk selanjutnya diseleksi tingkat kodam.
Di samping lomba foto dan gambar karikatur, Korem 142 Tatag juga akan menggelar kegiatan karya bakti dengan peserta 5.000 orang, penanaman pohon lontara seluruh prajurit atau 1 orang prajurit menanam 1 pohon lontara.
Selain itu, ada lomba baca Al Quran dan saritilawah, baca puisi bela negara, paduan suara grup keroncong kebangsaan, kebersihan pangkalan, tenis lapangan eksekutif sesuai kelompok umur, serta dakwah. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top