Berita Kota Makassar | Hubungan Asmara Dua Pelajar di Parangloe Terungkap
Gojentakmapan

Hubungan Asmara Dua Pelajar di Parangloe Terungkap

GOWA, BKM — Gegara adanya rekaman video yang merekam perbuatan mesum antara dua pelajar di Parangloe berdurasi enam menit, akhirnya dua keluarga pihak pelaku sama-sama berang. Video hubungan badan yang terekam itu memuat lelaki Ri dengan seorang perempuan yang merupakan pacarnya sendiri yakni Nur.
Oleh karena temuan rekaman video itu, di antara kedua belak pihak terpicu konflik. Orangtua Nur, yakni He langsung mendatangi rumah Ri. Namun lelaki usia 17 tahun itu tidak ada di rumahnya. He hanya menemui ayah Ri, yakni Tam.
Peristiwa ini terjadi Rabu sore (10/5) sekitar pukul 15.00 Wita. Tidak terima, ayah Ri langsung melapor kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe, Bripka A Rahmat yang kemudian melanjutkan melapor ke Waka Polsek Parangloe, Ipda Abd Hakim.
Terungkapnya rekaman video mesum itu terjadi pada Selasa sore (9/5) sekitar pukul 16.00 Wita. Saat itu keluarga Nur bernama Ida mendatangi ibu Nur, Mar (45). Saat bertemu, Ida lalu memperlihatkan tayangan video mesum yang tersimpan di ponsel milik Rm, sepupu Nur.
Mar langsung lunglai dan pingsan saat tahu sepasang mesum yang terekam itu adalah anak gadisnya yang baru berusia 13 tahun. Melihat itu, He (40) lalu mendatangi rumah Ri dalam keadaan murka.
Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi wartawan, mengatakan, pemuda Ri kini sudah diamankan di rumah salah seorang keluarganya bernama Dg Lesang, Kamis siang (11/5) sekitar pukul 14.45 Wita.
”Ri sudah mengakui bahwa lelaki dalam video itu adalah dirinya bersama Nur yang memang sudah menjalin hubungan pacaran selama setahun. Ri sendiri kita amankan di Polres untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Hanya saja dia tidak mengetahui siapa yang merekam perbuatannya dan menyebarkannya. Tapi menurut Ri, ponselnya sering dipinjam teman-temannya,” jelas Mangatas.
Menurut Ri, hubungan tak senonoh itu dilakukannya sejak 3 Mei lalu dan itu adalah kali kedua dilakukannya. Ri juga mengakui dia dan Nur melakukannya di kamar Nur sendiri. Meski perbuatan dua anak manusia itu adalah aib besar bagi keluarganya namun He mengaku tetap menyerahkan semuanya ke proses hukum dan berharap pihak kepolisian mengusut tuntas pelaku penyebar rekaman video itu.
Kapolsek Parangloe, AKP Zainal Azis, mengatakan, pihak Polsek Parangloe telah melakukan langkah-langkah dengan melakukan pengamanan dan pengalangan terhadap kedua belah pihak serta memberikan pengertian agar permasalahn tersebut diserahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib. (sar/mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top