Bisnis

Grand Celino Tawarkan Kuliner Khas Makassar

IST Sofyan

MAKASSAR, BKM — Kuliner khas Sulsel kembali diangkat masuk ke hotel. Kali ini menjadi salah satu menu andalan Hotel Grand Celino Makassar. Di tangan chef yang sudah berpengalaman dibidangnya, ikan Parappe, kuliner khas Sulsel bisa dinikmati di Palm Resto & Cafe at Grand Celino Hotel Makassar.
General Manager Hotel Grand Celino Makassar, Sofyan, ketika dihubungi BKM, kemarin, menuturkan, selain ikan Parappe, pihaknya juga menghadirkan menu lainnya, yaitu ayam Parappe.
”Bagi anda yang suka makan ikan dengan bumbu khas Makassar, sekarang saatnya anda mencoba menikmati menu andalan kami dibulan Mei ini. Untuk memberi kesempatan kepada masyarakat dalam menikmatinya, hingga akhir Mei kami memberikan harga promo. Untuk ikan Parappe dibandrol seharga Rp40 ribu nett dan ayam Parappe Rp35 ribu nett. Selain itu, kami juga menyediakan minuman spesial Berry Juicy seharga Rp20 ribu nett,” ujar Sofyan.
Selain ikan dan ayam Parappe, tambah Sofyan, pihaknya juga menyiapkan beragam kuliner khas yang kelezatannya tidak kalah dari yang ditawarkan di tempat lainnya. Harganya pun terbilang cukup terjangkau. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top