Berita Kota Makassar | Polres Amankan Empat Tersangka Narkoba
Sulselbar

Polres Amankan Empat Tersangka Narkoba

DIAMANKAN -- Tersangka narkoba saat diamankan Satuan Intelkam Polres Sidrap, Senin (8/5) malam.

SIDRAP, BKM — Satuan Intelkam Polres Sidrap berhasil menggelandang empat orang terduga pelaku narkoba bersama barang bukti (BB) ke Mapolres Sidrap, Senin (8/5) malam.
Mereka adalah Irfan Pratama (23), Hendra (36), Fatahuddin (30), dan Aswandi (23). Mereka di tangkap ditempat yang berbeda.
Kaur Bin Ops (KBO) Intelkam Polres Sidrap, Ipda Madu Sarfin yang memimpin penangkapan tersebut mengatakan, pengungkapan kasus narkoba yang melibatkan sejumlah petani dan wiraswasta itu berawal dari informasi warga.
Tim langsung ke lokasi melakukan pengawasan terhadap orang yang dicurigai. Polisi langsung melakuan penggerebekan dan menangkap Irfan Pratama.
“Barang buktinya Irfan ini ada tujuh sachet ukuran kecil yang berisikan sabu-sabu dan sepuluh sepuluh sachet kosong habis pakai,” ucap Ipda Madu Sarfin.
Polisi juga melakukan pengembangan dan berhasil menangkap rekannya Hendra dan mennyita barang bukti satu sachet sabu-sabu ukuran kecil.
Satu tersangka lainya Fatahuddin juga ikut diamankan polisi.
“Kalau pelaku kita tangkap saat sedang mengantar sabu-sabu dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja bersama Aswandi bin Anwar warga Desa Penanong, Kecamatan Panca Rijang,” tandasnya. (ady/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top