Gojentakmapan

Pintu Utama Masjid Agung Syekh Yusuf Tiba

GOWA, BKM — Harapan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan agar Masjid Agung Syekh Yusuf yang tengah direnovasi saat ini dapat difungsikan pada awal Ramadan, bakal segera terwujud. Hal itu ditandai dengan tibanya pintu utama masjid yang tingginya 8 meter dan lebar 4 meter. Pintu utama yang cukup berat itu bahkan tebalnya mencapai 10 centimeter dan akan segera dipasang.
Ketua DPRD Gowa, H Ansar Zaenal Bate selaku ketua panitia pembangunan Masjid Agung Syekh Yusuf kepada wartawan, Selasa (9/5), mengatakan, janji panitia untuk menuntaskan perampungan renovasi masjid yang menelan dana miliaran rupiah ini dan merupakan bantuan sejumlah pihak akan segera terwujud.
Karena itu, Ansar mengajak seluruh masyarakat Gowa untuk bersama-sama berdoa agar harapan menggunakan masjid dengan arsitektur perpaduan modern klasik ini segera terwujud. ”Mohon doanya agar pintu masjid Agung Syekh Yusuf semua tiba di Gowa tepat waktu,” katanya.
Dikatakan, pintu berukuran besar yang terbuat dari kayu jati dan dibuat khusus di Kabupaten Jepara, Provinsi Jawa Tengah ini dikirim langsung dari Jepara melalui kota Surabaya, kemudian dikirim ke Gowa. (sar/mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top