Politik

Pengurus Golkar Pangkep Dilantik di Halaman Rumah Adik Bupati

PELANTIKAN pengurus DPD II Golkar Pangkep terbilang istimewa karena dilangsungkan di halaman rumah adik kandung bupati Pangkep yang tak lain adalah ketua DPD II Golka Pangkep Syamsuddin Hamid yakni H Syamsu A Hamid, Rabu (10/5).
Beberapa tenda terowongan berukuran besar sudah disiapkan dalam agenda pelantikan ini.
Pelantikan pengurus Golkar Pangkep sendiri akan dipimpin langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) . NH sendiri merupakan Cagub Sulsel yang diusung Partai Golkar ini siap melantik H Syamsuddin A Hamid sebagai Ketua Golkar Pangkep bersama Andi Ilham Zainuddin sebagai Ketua Harian dan Rahmat Nur sebagai Sekretaris.
Agenda pelantikan yang sempat molor beberapa lama ini, diakui Sekretaris DPD II Golkar Pangkep, Rahmat Nur, jika Pengurus DPD I memastikan akan melantik pengurus partai berlambang beringin rindang ini, besok Rabu di halaman rumah H Syamsu. “Alhamdulillah agenda ini sangat melegakan setelah beberapa waktu tertunda karena kesibukan yang cukup padat dari jadwal Pak Nurdin Halid. Persiapan pelantikan pengurus Golkar Pangkep sudah siap,”ujar Rahmat, Selasa (9/5) (udi/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top