Politik

NH Hadiri Temu Kader Golkar di Toraja

MAKALE, BKM–Bakal calon Gubernur Sulsel yang tak lain adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel HAM Nurdin Halid (NH) terus memanfaatkan waktu untuk turun kedaerah. Kali ini NH menghadiri temu kader Golkar di Tampo, kediaman Wakil Bupati Viktor Datuan Batara, Selasa (9/5).
Sedikitnya terdapat 500 kader dan simpatisan Golkar turut hadir, termasuk Bupati Nicodemus Biringkanae, dan mantan ketua Golkar Toraja Welem Sambolangi.
Sejumlah PNS lengkap dengan seragam dinas turut hadir dengan dalih untuk menghadiri sukuran Wakil Bupati atas terpilihnya sebagai ketua DPD II Partai Golkar Toraja. Di Gedung Tammuan Mali Makale, NH yang juga ketua harian DPP Golkar ini melantik Viktor Datuan Batara sebagai Ketua DPD II menggantikan Welem, Sekretaris Yunus Pakanan dan bendahara Adof Christian Pakke.
NH mengemukakan bilamana dirinya kelak terpilih dan menjadi Gubernur Sulsel, maka program yang menjadi perioritas utamanya adalah pembangunan dimulai dari pelosok pesedaan.
Hal ini sangat penting karena ditengarai masih terjadi ketimpangan pembangunan antar kota dengan wilayah perdesaan, meskipun ADD dikucurkan untuk percepat pembangunan desa.
“Program tersebut bisa diwujudkan jika kader dan simpatisan Partai Golkar bersatu dan bergandengan tangan dengan pemerintah daerah (Pemda),”ujar NH.
Bupati Nicodemus Biringkanae selaku pembina partai didaerah menambahkan bila masyarakat Toraja sangat mengapresiasi NH sebagai calon Gubernur Sulsel (gus/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top