Berita Kota Makassar | Korem Dukung Operasi Patuh Siamasei 2017 Polda
Sulselbar

Korem Dukung Operasi Patuh Siamasei 2017 Polda

IST APEL OPERASI -- Pasukan TNI saat mengikuti apel operasi patuh yang berlangsung di lapangan Amakkirang Mamuju, Selasa, 9 Mei 2017.

MAMUJU, BKM — Apel operasi patuh telah dilaksanakan jajaran Polda Sulbar di lapangan Amakkirang Mamuju, Selasa (9/5). Pelaksanaan Operasi Patuh Siamasei 2017 ini mendapat dukungan dari jajaran Korem 142 Tatag.
Kegiatan operasi patuh Siamasei ini mengambil tema, ‘Melalui Operasi Patuh Siamasei 2017, Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulimtas dan menciprakan dibidang Kamsetibcarlantas’.
Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka melaksanakan kebijakan promoter Kapolri. Operasi patuh ini sendiri akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan. Bertindak selaku inspektur dalam kegiatan upacara apel ini adalah Plt Gubernu Sulbar, Irjen Pol Carlo B Tewu.
Turut hadir dalam kegiatan ini masing-masing Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs Nandang, MH, Danrem 142/Tatag diwakili oleh Kasipers Korem142/Tatag, Letkol Caj. I Wayan Wirya, Wakapolda Sulbar, Kombes Pol DrsTajuddin, MH, Kapolres Mamuju, dan Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Mamuju, Ahmad Yusuf SSos. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top