Berita Kota Makassar | Honda Tampilkan 11 Varian
Bisnis

Honda Tampilkan 11 Varian

BKM/AMIRUDDIN NUR GIIAS -- Andy Antonius, General Manager Region 2 PT Prospect Motor, Main Dealer Honda Outside Java Area (tengah) didampingi Freddy Hartoko, Piter Yaury, Johan Hamja, dan Dimas Yuniarso, menjelaskan mengenai kesiapan Honda dalam meramaikan GIIAS Makassar 2017.

MAKASSAR, BKM — Honda kembali meramaikan ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) Makassar 2017 yang akan digelar di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, pada 10 sampai 14 Mei 2017. Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dijadualkan membuka GIIAS ini.
Dalam even ini, Honda menampilkan 11 mobil termasuk varian terbarunya, All New Honda CR-V. Tampilan baru pada All New Honda CR-V dengan karakter SUV yang lebih tegas. Ini tampak dari dimensi lebih besar serta desain fender lebih lebar. All New Honda CR-V juga hadir dengan desain interior baru yang semakin elegan. Perubahan revolusioner ditampilkan pada mesin All New Honda CR-V yang kini menggunakan mesin 1.5 turbo with earth dreams technology.
Bagi Andy Antonius, General Manager Region 2 PT Prospect Motor, Main Dealer Honda Outside Java Area, kepada wartawan di Hotel Four Points, Selasa kemarin (9/5), Honda CR-V merupakan line up penting bagi Honda. Sejak diluncurkan pada tahun 2000 lalu, Honda CR-V telah meraih berbagai macam pemghargaan baik dalalm negeri maupun luar negeri. Kami yakin, dengan kehadiran All New CR-V ini akan lebih memantapkan posisi Honda sebagai market leader.
Selama ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017 ini, Honda menyiapkan berbagai macam program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda. Di antaranya DP yang rendah, angsuran ringan, bunga 0 persen, tenor hingga 7 tahun, gratis kaca film, gratis aksesoris, triple lucky dip dengan total Rp1,5 miliar, dan grand prize satu unit Honda BR-V SMT.
Menurut Andy yang didampingi Freddy Hartoko, Sales Strategy PT Prospect Motor, Piter Yaury, owner Honda Sanggar Laut Selatan, Johan Hamja, owner Makassar Indah Motor, dan Dimas Yuniarso, Direktur Honda Remaja Jaya Group, pada GIIAS Makassar 2017 ini pihaknya optimis akan merealisasikan penjualan di atas 600 unit untuk semua varian yang ditampilkan, seperti Brio, Jazz, BR-V, dan All New CR-V.
”Tapi penjualan kami andalkan untuk varian terbaru kami yang juga merupakan generasi kelima dari CR-V, yakni All New CR-V. Karena sejumlah keunggulan yang dimiliki dibandingkan produk sekelasnya dari para kompetitor Honda. Dengan melihat hasil penjualan mulai dari GIIAS pertama sampai yang tahun 2016 kemarin, kami optimis akan mampu menjual di atas angka 600 unit,” ujar Andy optimistis. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top