Politik

Gerindra tanpa Mahar

Amiruddin

PARTAI Gerindra Enrekang juga mulai membuka penjaringan bakal calon bupati jelang pelaksanaan Pemilihan bupati (Pilbup) Juni 2018 nanti. Penjaringan mulai dibuka sejak Senin (8/5) hingga Minggu (21/5) mendatang. Tak hanya itu, Gerindra Enrekang menegaskan bila penjaringan tanpa mengenal mahar. “Pendaftaran ini tanpa ada mahar- maharan,”kata Amiruddin yang juga Legislator Partai Gerindra Enrekang di Gedung DPRD, Selasa (9/5).
Ia mengatakan, dalam pendaftaran itu, siapa saja boleh mengambil formulir, baik kader maupun non kader dipersilakan mendaftar sebagai balon bupati asalkan memenuhi syarat dan standar yang di tetapkan oleh partai besutan Prabowo Subianto ini,”Semua kalangan diterima, asal sesuai syarat yang di tentukan,”jelas Amiruddin yang akrap di sapa Kacoak ini.
Ketua DPC Gerindra Enrekang Mustiar Rahim menambahkan bahwa, untuk hari pertama pendaftaran belum ada calon yang mendaftar,”Ini hari belum ada yang mendaftar. Besok (Rabu 10/5) Hj Herni Damayanti akan mendaftar,”kata Muftiar. (her/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top