Headline

Ditusuk Kolor Ijo saat Hendak Santap Sahur

SALAH seorang korban Iqbal alias Kolor Ijo berinisial TM (60), mengaku resah setelah mendengar kaburnya sang terpidana mati. Wanita paruh baya yang tinggal di Kecamatan Wotu ini mengaku masih trauma dengan perbuatan Iqbal terhadap dirinya.
Saat kejadian, TM mendapat luka tusukan di bagian alat vitalnya. Hingga saat ini ia masih sering merasakan sakit di bagian bokongnya.
“Sampai saat ini lukanya masih terasa, meski sudah cukup lama kejadiannya. Waktu itu saya sempat dirawat di rumah sakit selama satu bulan lebih,” ujarnya ketika ditemui, Selasa (9/5).
TM menceritakan peristiwa yang dialaminya terjadi pada bulan suci ramadhan. Kala itu ia berniat bangun untuk bersantap sahur. Tiba-tiba, dirinya merasakan ada tangan yang menepuk kakinya dan kaki suaminya.
Saat itu, ia berprasangka kalau yang menepuk kakinya itu adalah suaminya sendiri. Begitu sebaliknya yang dirasakan oleh suaminya. Pascamendapat tepukan, pelakupun langsung melancarkan aksinya dengan menusuk alat kelamin TM.
“Saya berteriak pada saat ditusuk. Saya langsung lompat dan terjatuh dari tempat tidur. Suami menganggap saya mimpi waktu itu. Suami saya baru kaget saat lampu dinyalakan dan melihat darah,” terangnya.
Dia berharap aparat kepolisian selalu melakukan patroli pada malam hari, serta mengaktifkan kembali ronda malam. TM khawatir, apa yang pernah terjadi pada dirinya juga dialami warga lainnya. Khususnya kaum perempuan.
“Saya masih trauma, Pak. Mudah-mudah Kolor Ijo cepat ditangkap dan segera dieksekusi,” kata TM dengan nada sedikit emosi. (alp/rus/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top