Berita Kota Makassar | Danny Siap Laporkan Pejabatnya Yang Korupsi
Metro

Danny Siap Laporkan Pejabatnya Yang Korupsi

MAKASSAR, BKM– Wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto merasa tidak nyaman mendengar sejumlah pejabatnya tersangkut kasus korupsi.
Untuk mencegah itu, Danny sapaan akrab wali kota akan membersihkan pejabat yang mulai ditenggarai tersangkut kasus korupsi dan meminta seluruh masyarakat untuk bersama-sama melakukan pengontrolan.
Danny kepada wartawan, Selasa (9/5) mengatakan, korupsi merupakan bahaya laten yang harus dihindari dan wajib ditanamkan kepada para pejabat. Salah satu menghindarinya dengan membangun sistem kerja yang baik dan selalu taat dengan rambu hukum maupun peraturan berlaku.
” Seluruh pejabat harus melaksanakan semua program kerja dengan sebaik mungkin sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Di samping itu yang lebih penting lagi, program kerja yang dilaksanakan jangan pernah sekalipun sampai melanggar peraturan maupun ketentuan hukum yang berlaku, ” tegasnya.
Bahkan kata Danny, apabila ada staf maupun pejabat yang terlibat korupsi, ia langsung mengambil tindakan tegas. ” Masyarakat diharapkan membantu pemerintah dalam melakukan pengawasan dan pengontrolan. Ketika masyarakat menemukan bukti kuat yang dapat dipertanggungjawabkan masyarakat dapat segera melaporkan pejabat tersebut ke pihak berwajib,” kata Danny.
Ia juga mengaku siap melaporkan pejabat di lingkup pemerintah kota jika terindikasi terlibat dalam praktik korupsi. “Iyalah saya laporkan karena kalau tidak kasihan masyarakat,” sebutnya.(arf)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top