Sulselbar

Wali Kota Dialog Peserta Latpim

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe meninjau lokasi pameran Latihan Kepemimpinan (Latpim) 4 angkatan 15 dan 16 Organisais Perangkat daerah (OPD) se kota Parepare.
Peserta Latpim sebanyak 61 orang untuk mengikuti kegiatan pelatihan yang dilaksanakan di hotel Parepare Beach Citty, Minggu (7/5).
Para peserta memberikan penjelasan kepada wali kota tentang program dan masalah dialami oleh masyarakat hingga memberikan solusi masalah tersebut.
Taufan langsung berdialog dengan peserta satu persatu untuk menjelaskan apa yang ditemukan dalam masalah Latpim dan apa solusinya dalam masalah tersebut.
“Jadi dalam proses leadersip bagi pegawai harus mengikuti proses latpim sesuai ketentuan berlaku dan disinilah diuji kemampuan peserta dalam mengelolah masalah dan mencari solusinya yang terjadi di lingkungan masyarakat,”jelasnya.
Salah satu peserta dari Humas Pemkot, Ita, sangat berterima kasih kedatangan wali kota bersama rombonganya untuk melihat langsung peserta Latpim dan menguji kemampuan para peserta. (smr/D)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top