Sulselbar

Wabup Resmikan Kampung Sakinah

SOPPENG, BKM — Wakil Bupati Soppeng Supriansa, menghadiri peresmian Kampung Binaan Sakinah di Lapangan Sepakbola Lajaroko Kecamatan, Marioriawa, Senin (8/5).
Wabup dalam sambutannya sangat mengapreseasi baik dua kegiatan yaitu kedatangan tim penilai pemilihan penyuluh agama Islam fungsional Teladan tingkat Provinsi Sulsel dan peresmian Kampung Binaan Sakinah.
”Seorang pemimpin itu harus bisa memberikan contoh yang baik dan diteladani supaya daerah yang dipimpinya kuat,” ujar Supri.
Menurutnya Kampung Sakinah dibentuk untuk memperkuat kekeluargaan dan kebersamaan dalam setiap tingkatan atau kasta di setiap kampung didaerah khususnya di Soppeng diharapkan kepada camat, lurah, kepala desa sebagai pemimpin ditengah-tengah masyarakat agar tetap bergandengan tangan menjaga daerahnya tetap aman, Rukun dan damai.
Hadjr dalam acara tersebut H Rappe Kepala Bidang Penais dan Sakat Kemenag provinsi Sulsel sebagai ketua Tim Penilai pemilihan penyuluh agama Islam Fungsional Teladan, Kepala Kemenag Kabupaten Soppeng, Camat Marioriawa, Kapolsek, Danramil, lurah, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh pendidik, tokoh masyarakat, tokoh pemuda. (ono/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top