Berita Kota Makassar | Turing Wisata Bahari Honda Ditutup Nobar
Bisnis

Turing Wisata Bahari Honda Ditutup Nobar

IST TURING -- Para peserta turing wisata bahari menikmati setiap rute yang dilewati.

MAKASSAR, BKM — Astra Motor Makassar sebagai main diler motor Honda wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon, menggelar turing wisata bahari bersama komunitas motor sport Honda. Kegiatan ini ditutup dengan makan malam bersama dan nonton bareng MotoGP Spain di Café Anjari Makassar, Minggu malam (7/5).
Manager Marketing Astra Motor Makassar, Henry Setiawan, menyatakan, acara yang rutin diadakan distributor penjualan motor Honda ini juga biasanya dilakukan beberapa jaringan dealer di Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Ambon.
”Kami adakan rutin setiap ada kesempatan untuk nobar MotoGP. Karena antusias komunitas sangat bagus untuk acara seperti turing dan ditutup dengan nobar MotGP. Jaringan diler kami juga biasanya mengadakan acara serupa di daerahnya,” kata Henry.
Sebanyak 51 pecinta motorsport Honda yang mengikuti turing wisata bahari itu dimulai dari Astra Motor Alaudin dengan tujuan akhir sampai pantai Akarena untuk menikmati keindahan alam matahari terbenam di sana.
Para penunggang mesin beroda dua ini memang menyukai kegiatan turing untuk menikmati keindahan alam adalah Abdul salah satu peserta turing mengatakan dirinya dan kerabat lebih suka kegiatan turing yang seru dan terjaga kebersamaannya saat nobar MotoGP berlangsung.
”Saya dan teman–teman memang suka sekali kalau acara turingnya ditutup dengan makan bersama. Apalagi sambil nonton MotoGP bareng sama semua pendukung Marquez dan Pedrosa, lebih seru dan kebersamaanya terasa sekali,” ujar salah seorang peserta turing.
Henry menambahkan, semangat dan ikrar SatuHati sebagai tagline utama Honda memang dijaga kuat seluruh jaringan penjualan Honda di Indonesia. Melalui hal inilah tali persaudaraan antar komunitas dan konsumen akan terjalin semakin erat. Ia sangat berharap, semua komunitas motor Honda semakin besar dan erat silaturahmi yang dijalin.
Acara nonton bareng MotoGP Spain di Jerez itupun berlangsung lancar dan ditutup dengan kegembiraan seluruh peserta. Karena Marquez dan Pedrosa pebalap jagoan Honda berhasil menorehkan kemenangan dengan posisi pertama diduduki Pedrosa dan posisi kedua diborong Marquez. Kemenangan ini dinyatakan Henry sebagai bukti kalau pebalap dan motor Honda memang kencang dan memiliki handlingnya yang paling nyaman di kelasnya. (mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top