Politik

PKS Menjadi Incaran di Pilbup Enrekang

Bahktiar Siampak

PARTAI Keadilan Sejahtera (PKS) Enrekang menjadi incaran hampir semua bakal calon bupati maupun wakil bupati. Hal tersebut dikemukakan Legislator PKS Enrekang, Bahktiar Siampak, Senin (8/5). Bahktiar menyebutkan bahwa untuk memuluskan niatnya memperebutkan jabatan orang nomor satu di Bumi Masserempulu, para bakal calon bupati sudah menawarkan diri di PKS untuk diusung di Pilbup Juni 2018 mendatang. “Semua calon sudah tawari kami, termasuk bupati dan wakil bupati H Muslimin Bando dan HM Amiruddin,”ujar Bahktiar Siampak di Gedung DPRD Enrekang, Senin (8/5).
Meski demikian, tawaran itu kata Bahktiar belum bisa diterima karena ada Timsel sembilan orang yang sementara di bentuk DPD PKS Enrekang guna melacak siapa yang layak diusung, “Dari hasil itu ,tiga nama nanti yang dikirim ke DPW PKS Sulsel,”katanya.
Sementara itu, Partai Gerindra Enrekang juga telah membuka pendaftaran para bakol calon bupati,”Hari ini Gerindra juga membuka pendaftaran hingga 21 Mei mendatang,”ujar Legislator Gerindra, Mustiar Rahim, Senin (8/5). (her/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top