Politik

Komunitas RC Dukung Cicu

IST DUKUNGAN--Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Rahmatika Dewi menerima dukungan dari pemilih pemula Kompleks TNI AU, Kecamatan Biringkanaya yang tergabung dalam Komunitas Remaja Cumulus, Sabtu (6/5) malam.

MAKASSAR, BKM–Dukungan kepada bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar tak hanya datang dari pengurus dan kader partai politik, namun juga datang dari berbagai elemen masyarakat. Seperti yang diterima Balon Wali Kota Makassar Andi Rahmatika Dewi jelang Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar Juni 2018 nanti.
Dukungan kepada Andi Rahmatika yang tak lain Wakil Ketua DPRD Sulsel ini datang dari pemuda dan pemilih pemula Kompleks TNI AU, Kecamatan Biringkanaya yang tergabung dalam Komunitas Remaja Cumulus (RC).
Kelompok muda ini mendeklarasikan komunitasnya untuk mendukung penuh legislator yang akrab disapa Cicu ini, Sabtu (6/5) malam. “Dengan ini Remaja Cumulus siap mendukung, memenangkan, dan bekerja untuk menjadikan Andi Rahmatika Dewi sebagai Wali Kota Makassar Periode 2018-2023,”ujar Ridhos Ramadhan.
Dukungan tersebut ditanggapi Cicu dengan pernyataan syukur karena telah diberikan support yang sangat luar biasa dari kalangan muda. “Terima kasih atas dukungan saudara saudaraku sekalian, adik adikku mudah-mudahan semua perjuangan yang kita lakukan mendapat ridho Allah dan mari kita bekerja bersama sama, Insya Allah setiap perjuangan yang dimulai dengan niat yang tulus akan menuai hasil yang luar biasa,” ujar Cicu didampingi Mario David dan Ari Ashari Ilham.
Sementara itu, Balon Wali Kota Andi Mustaman (Aman) juga terus mendapat dukungan. Tak hanya bentuk dukungan, namun tim pemenangannya juga telah terbentuk di 15 Kecamatan.
Aman sendiri telah mengambil formulir sebagai bakal calon Wali Kota di Partai Gerindra dan PAN. Tim Aman, Bahar mengatakan, langkah Aman untuk maju di Pilwali semakin matang. “Tim Aman saat telah terbentuk di 15 kecamatan dan semua kelurahan. Insya Allah, Aman bisa mendapatkan amanah masyarakat Makassar 2018 mendatang,” ujarnya.
Selain itu, tim relawan terus juga terbentuk. Tercatat tiga nama relawan untuk Aman yang telah terbentuk yakni Srikandi Aman, Sahabat Aman, dan Teman.
Semakin derasnya dukungan masyarakat kepada Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, untuk maju di Pilwali membuat sejumlah relawan semakin bersemangat.
Salah satu relawan pemenangan, Sahabat Aman merapatkan barisan demi merebut posisi yang saat ini dipegang Danny Pomanto. “Pilwali Makassar memang masih lama, namun lebih baik lagi jika bekerja dari awal. Apalagi dukungan masyarakat kepada Andi Mustaman terus mengalir setiap harinya,” ujar Koordinator Sahabat Aman, Hilman, Minggu, (7/5). (ita/rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top