Politik

Ichsan-Agus di Pinrang, Akbar Puji NH

MAKASSAR, BKM–Dua bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel masing-masing Agus Arifin Nu’mang dan Ichsan Yasin Limpo berada di Kabupaten Pinrang dalam rangkaian pernikahan putri bupati Andi Aslam Patonangi Dwinda Aulia Aslam, di Masjid Agung Al Munawir Pinrang, Minggu (7/5).
Agus lebih awal tiba karena menjadi saksi pernikahan dr Dwinda Aulia dengan dr Rizal Basri di Rujab bupati jalan Bau Massepe, Kecamatan Watang Sawitto, Minggu pagi.
Ichsan YL hadir dalam resepsi didampingi putranya yang tak lain adalah Bupati Gowa Adnan Puricha Ichsan Yasin Limpo. Resepsi juga dihadiri Bupati Enrekang dan wakil Walikota Parepare dan sejumlah pejabat di Pinrang dan daerah lainnya.
Kehadiran Ichsan dan Adnan di acara resepsi pernikahan putri bupati membuat suasana semakin meriah, sejak masuk ke area resepsi pernikahan, ayah dan anak tersebut disambut, puluhan undangan untuk foto bersama. Tak sedikit undangan yang berfoto dengan pose salam punggawa.
Sementara itu, Balon gubernur Nurdin Halid (NH) kembali mendapat dukungan dari sesepuh Golkar Akbar Tanjung. Hal tersebut disampaikan Akbar yang juga wakil ketua bidang kehormatan DPP Golkar saat ngopi di Phoenam Boulevard Panakkukang, Minggu (7/5) pagi. “Dia kader terbaik kami dan layak maju di pilgub, ujar Akbar kemarin. Mantan ketua umum DPP Golkar ini menilai NH sudah memiliki segudang pengalaman , “Jadi tak ada alasan tak mendukungnya di Pilgub,”jelas mantan ketua umum PB HMI ini.
Sebelumnya, Balon gubernur Burhanuddin Andi menegaskan bila dirinya memastikan maju sebagai bakal calon gubernur Sulsel 2018 mendatang.
Hal tersebut ditegaskan Puang bur-sapaan mantan Kapolda Sulsel ini usai menghadiri acara pernikahan salah satu kerabatnya di Makassar jumat malam.
“Puang Bur juga siap menggelar deklarasi sebagai bentuk keseriusan untuk bertarung di Pilgub,”ujar ketua tim media keluarga dan partner Burhanuddin Andi, Andas.
Tak hanya itu, Andas menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini, Puang Bur akan memberikan kejutan kepada para pendukungnya dan membuat dinamika politik di Sulsel menjadi menarik.
Soal kejutan yang di maksud, Andas masih merahasiakan. Burhanuddin Andi baru saja menggelar pertemuan dengan Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad. (rif)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top