Berita Kota Makassar | Disdikpora Matra Bentuk Pengurus Perpani
Sulselbar

Disdikpora Matra Bentuk Pengurus Perpani

PASANGKAYU, BKM — Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Mamuju Utara (Matra), H Badaruddin melakukan rapat pembentukan pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), Kamis (4/5).
Rapat yang diselenggarakan di ruang kerja Kepala Disdikpora Matra ini kemudian menunjuk H Muh Natsir sebagai ketua Perpani Matra, Wakil Ketua, Firman, Sekretaris, Syahris/Adi Mustika P, Bendaharan, Srihandayani.
Sementara dibidang organisasi, diisi Aco Hamid, Pembina Prestasi, Sahabuddin, Sarana dan Prasarana, Abdu. Untuk keuangan dan penggalangan dana diisi Irwan Ismail. Sementara untuk Pelindung. Penasihat, Bupati Mamuju Utara, Agus Ambo Djiwa.
Selaku kepala dinas pendidikan yang mendapat mandat dari pemerintah melalui Sekda Provinsi Sulbar sebagai ketua Perpani Sulbar, untuk segera membentuk pengurus daerah Perpani Matra. Dan ini adalah satu organisasi yang belum ada di Mamuju Utara,” ucap Badaruddin.
Panahan adalah salah satu olahraga utama di setiap even yang diselenggarakan ditingkat provinsi dan nasional, bahkan internasional. Dengan adanya organisasi Perpani yang dibentuk di Matra, diharapkan ke depan ada bibit pemanah yang tangguh dari Matra. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top