Berita Kota Makassar | Serahkan Songkok, Patahuddin Mendaftar di PBB
Politik

Serahkan Songkok, Patahuddin Mendaftar di PBB

LUWU, BKM–Bakal calon (Balon) Bupati Luwu Patahuddin telah mendaftar di Tim penjaringan Cabup/Cawabup pada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB). Pengambilan formulir sebagai bakal calon bupati, Patahuddin diwakili puluhan generasi muda dengan menyerahkan songkok hitam sebagai sebuah simbol kesamaan visi perjuangan.
Usai menyerahkan berkas pendaftaran ke tim penjaringan Cabup/Cawabup DPC PBB Luwu, tiga pemuda yang mewakili Patahuddin masing-masing Ismail Ishak, Rusdi Amir dan Kaimuddin lalu menyerahkan songkok hitam sebagai simbol kesamaan visi perjuangan Patahuddin untuk maju di Pilbup Luwu bersama PBB. “DPC PBB menurut Bapak Patahuddin merupakan partai yang konsisten memperjuangkan cita-cita bangsa dan agama. Songkok hitam yang kami berikan ini merupakan simbol bahwa beliau sangat ingin bersama-sama pengurus dan simpatisan PBB Luwu untuk mewujudkan pembangunan yang mengedepankan rasa nasionalisme dan visi religi dalam membangun Bumi Sawerigading kedepan,”ujar Ismail Ishak
Sekretaris DPC PBB Luwu yang juga Ketua tim penjaringan Cabup/Cawabup DPC PBB Luwu, Aidil Subair, mengatakan, pihaknya sangat terkesan dengan pemberian songkok hitam dari Tim ‘Rumah Kita’ yang mewakili Patahuddin. “Cinderamata berupa songkok hitam ini memberi kesan yang mendalam buat kami. Semoga saja Partai Bulan Bintang bisa sejalan dengan Bapak Patahuddin dan Tim Rumah Kita di Pilkada Luwu nanti. Songkok hitam ini menjadi penegasan buat kami bahwa Bapak Patahuddin memahami visi misi DPC PBB Luwu yang konsen untuk membangun aspek religi masyarakat Kabupaten Luwu, “kata Aidil Subair didampingi pengurus PBB Luwu lainnya diantaranya Kiswaruddin, Saparuddin dan Aliany.
Aidil menambahkan, walaupun DPC PBB Luwu hanya meraih 1 kursi di parlemen hasil Pileg 9 April 2014 lalu, namun PBB bertekad akan menjadi partai pengusung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Luwu 2018 mendatang. “Kami memang hanya mampu meraih 1 kursi, akan tetapi kami tidak ingin menjadi partai pelengkap, melainkan ingin terlibat aktif dalam mengusung pasangan calon. Untuk itu kami akan berkomunikasi intens kepada para kandidat yang mendaftar, termasuk dengan Bapak Patahuddin,”tutur Aidil.
Sebelum Patahuddin juga ada kandidat lain yang telah mengambil formulir yakni Buhari Kahar Mudzakkar dan Bahrianto Bachtiar yang juga diwakili oleh timnya (wan/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top