Berita Kota Makassar | Kakak RMS Mendaftar di PAN Sinjai
Politik

Kakak RMS Mendaftar di PAN Sinjai

SINJAI, BKM–Kakak Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Rusdi Masse (RMS) yakni H Takyuddin Masse (TMS) mendaftar di tiga partai sebagai bakal calon Bupati Sinjai.
TMS yang juga anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Gerindra menyatakan siap maju di Pilbup Sinjai Juni 2018 nanti. Hal itu disampaikan TMS sebelum mengambil formulir di Tim Desk Pilkada Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB),dan Partai Nasdem, Jumat (5/5).
Didepan pendukungnya, TMS mengungkapkan dirinya maju karena dilatar belakangi dukungan keluarga. “Banyak dukungan dari keluarga dan tim sehingga saya yang berdarah Sinjai mengaku siap untuk maju. Apalagi melihat masih banyak potensi wisata, potensi pertanian, potensi kelautan dan potensi sumber daya lain yang masih bisa dikembangkan jika dikelola dengan baik,”ujarnya.
Ditanya terkait dukungan Partai Gerindra berhubung karena dia adalah anggota DPRD Fraksi Gerindra. Dirinya tetap menyatakan diri dan tekad siap untuk maju pada Pilkada mendatang.
“Kami tetap meminta izin dari partai untuk maju. Namun tetap semua tergantung DPP. Jika kami tidak mendapat dukungan, kami tetap maju. Walaupun Partai Gerindra tidak merestui, dan kalaupun tidak direstui dari partai gerindra ya saya siap mengundurkan diri dari Partai Gerindra ” Terangnya.
Ketua PAN Sinjai Mappahakkang dan sejumlah pengurus PAN Sinjai menerima TMS. “Kami menerima langsung dan ini sebuah kehormatan bagi PAN Sinjai, selamat datang Pak Takyuddin,” ujar Mappahakkang.
Tampak mendampingi TMS saat mendaftar adalah kerabat dekatnya dan sekaligus kader PAN Ikhsan Hamid.
Sebelum mengambil formulir, TMS mengumpulkan ribuan massa di posko Induk TMS di Sinjai. Puluhan mobil branding bertuliskan TMS “Kita Bersama Kita Bisa” terpampang dan berjejer mengantar TMS ke PAN. (din/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top