Berita Kota Makassar | Andi Mustaman dan ARA juga Lirik PAN
Politik

Andi Mustaman dan ARA juga Lirik PAN

IST AMBIL FORMULIR--Bakal calon Wali Kota Makassar H Andi Mustaman ambil formulir sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di Tim Deks Pilkada PAN Makassar, Jumat (5/5). Andi Mustaman diterima Hasanuddin Leo bersama pengurus lainnya.

MAKASSAR, BKM–Kali ini dua bakal calon Walikota Makassar yang mengambil formulir di Tim Deks Pilkada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar masing-masing H Andi Mustaman dan Adi Rasyid Ali.
Kedatangan poltisi yang juga akademisi Andi Mustaman diterima Hasanuddin Leo bersama pengurus DPD PAN lainnya. “Politik tanpa gaduh sudah pasti Aman, begitu juga jika sudah Aman pasti tidak gaduh. Pak Andi adalah sahabat saya di Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK). Saya kenal baik dengan beliau. Mudah-mudahan Andi Mustaman bisa sejalan dengan PAN di Pilkada ini,”ujar Hasanuddin Leo saat menerima Andi Mustaman mengambil formulir di sekretariatnya di Jalan Toddopuli Timur, Jumat (5/5).
Kata dia, saat ini dirinya sedang mengikuti rapat pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) DPRD Kota Makassar. Namun, dirinya juga ingin menerima Andi Mustaman mendaftar di PAN.
“Tadi saya sedang rapat LKPj, karena ada pak Andi Mustaman mendaftar, saya terpaksa meninggalkan tugas untuk menerimanya mengambil formulir di PAN,” ujarnya.
Andi Mustaman merupakan calon wali kota yang keenam mengambil formulir. “Ini bukan siapa yang lebih dulu ambil formulir dan siapa yang menerimanya. Sebagai pengurus partai politik, saya berkewajiban menerima setiap orang yang datang mengambil formulir maupun mengembalikannya.
Kata dia, pendafataran bakal calon Wali Kota buka hingga tanggal 10 Mei. Sedang pengembaliannya tanggal 25 Mei.
Andi Mustaman mengaku bila kehadirannya untuk mengambil formulir menjadi bukti keseriusan dirinya maju di Pilwali mendatang. “Saya berharap PAN bisa sejalan dengan saya di Pilkada dan sejalan dengan visinya untuk mengembangkan Makassar kedepan,” ujarnya.
Tak hanya Andi Mustaman yang melirik PAN, namun Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) juga ikut ambil formulir. ARA yang tak lain adalah Wakil Ketua DPRD Makassar ini datang diantar pengurus DPC serta legislator Demokrat Makassar. (ita/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top