Politik

RMS: Kalau None-Cicu Berpaket, Saya Sujud Syukur

JIKA pasangan itu berpaket, orang yang merasa paling bahagia adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Suksel Rusdi Masse (RMS). Tak hanya bahagia, tapi RMS akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pasangan tersebut. Tidak jadi masalah, apakah None menjadi kosong satu dan Cicu kosong dua, ataupun sebaliknya. “Kalau None dan Cicu berpaket pada Pilwalkot, saya akan sujud syukur, “ujar RMS usai menghadiri Rapat Koordinasi yang digelar KPK, Kamis (4/5) di Kantor Gubernur Sulsel.
Bupati Sidrap dua periode ini mengaku keinginan agar keduanya berpaket, murni dari lubuk hatinya seratus persen. Dia menilai peluang keduanya berpaket sangat besar. Apalagi, None dan Cicu punya sudah cukup akrab untuk membangun kekuatan. Satu birokrat dan satu lagi politikus.
“Malah mereka sudah pernah salam komando. Pokoknya kalau mereka berdua maju, saya akan all out untuk memenangkan. Sosoknya saling melengkapi, “ungkap RMS.
Dia sangat berharap keinginannya itu bisa terwujud.
RMS menekankan, kendati secara pribadi mendukung keduanya untuk berpaket, namun untuk mendapat dukungan dari Partai Nasdem, keduanya tetap harus melewati mekanisme penjaringan calon wali kota.(rhm/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top