Pria Uzur Tewas Dengan 24 Tusukan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Pria Uzur Tewas Dengan 24 Tusukan

MAKALE, BKM — Korban Dudung alias Ne’ Jefri (85) ditemukan tewas bersimbah darah di Kampung Guririk, Kelurahan Ariang, Kecamatan Makale Tana Toraja, Senin (1/5) lalu.

Korban pertama kali ditemukan anaknya Yayus (45) pegawai Dinas Kesehatan saat hendak mengantarkan makanan. Disekujur tubuh korban ditemukan luka tusuk mengenaskan sebanyak 24 kali di ubun-ubun dan dekat telinga serta bagian tubuh lainnya.
Kejadian ini telah dilaporkan ke Mapolres Tana Toraja untuk diusut tuntas. Markus, anak korban Rabu (3/5) di Makale mengatakan kepergian almarhumah secara sadis membawa luka mendalam bagi keluarga. Apalagi korban diduga meninggal tidak wajar.
Pihaknya berharap polisi segera mengungkap dan menangkap pelakunya.
Pihak keluarga Dasan, tak mau berspekulasi atas insiden memilukan itu. Mayat korban kini disemayamkan di rumah keluarga di Botang, sebelum kejadian korban tinggal sendirian di rumahnya Jalan Ihwan Makale.
Kasat Reskrim Matius M.Tappi dikonfirmasi terpisah membenarkan kejadian ini. Kasus tersebut menjadi perhatian serius.
”Kita juga berharap kasus ini segera terungkap siapa pelakunya. Sebab petugas sudah bekerja ekstra sesuai petunjuk dan barang bukti ditemukan di lapangan,” singkat Matius. (gus/B)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top