Politik

Pendaftar akan Disurvei DPW

Asdin Azis Beta

SEMUA Bakal calon bupati maupun wakil bupati yang mengambil formulir dan mendaftar di DPD PAN Jeneponto nantinya akan mengikuti survei yang dilakukan DPW PAN Sulsel.
Hal tersebut dikemukakan Ketua DPD PAN Jeneponto Asdin Azis Beta bahwa siapapun yang mendaftar tentu akan mengikuti mekanisme survei. “Semua balon yang mendaftar akan dikirim namanya ke DPW PAN di Makassar yang selanjutnya akan di survei lalu menentukan siapa balon yang akan diusung PAN,”ujar Asdin Azis Beta, Selasa (2/5).
PAN Jeneponto telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati sejak 1 Mei lalu. “Siapa saja boleh mendaftar, termasuk tadi sudah datang balon Bupati jeneponto Iksan Iskandar datang mengambil formulir,”ujar Asdin saat ditemui dikantor DPD PAN Jeneponto jalan Pahlawan Bontosunggu, Selasa (2/5)
Timses balon Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Ismail mengatakan bahwa Iksan Iskandar sudah datang mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Jeneponto. Selanjutnya formulir akan diisi untuk selanjutnya akan dikembalikan, “Tapi belum ada jadwal pengembalian formulir,”ucap Ismail.
Soal pintu, kata Ismail, balon Iksan berpeluang berpaket dengan H Paris Yasin. “Seandainya jadi berpasangan dengan balon wakil bupati Jeneponto H Paris Yasir sudah cukup, karena dukungan Golkar yang mengontrol 4 kursi sama dengan Gerindra yang mengontrol 4 kursi diparlemen. Sebab kalau digabung maka sudah memenuhi syarat 8 kursi,”jelas Ismail.(krk/rif/c)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top