Politik

Bur Berharap Penggantinya Dapat Merealisasikan Janji Politiknya

TAKALAR, BKM–Bupati Takalar, H Burhanuddin Baharuddin berharap agar penggantinya kelak dapat merealisasikan janji politiknya pada saat kampanye lalu. Hal tersebut dikemukakan Bur dihadapan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh pimpinan SKPD, Rabu (3/5).
Bur berharap bupati terpilih Syamsari Kitta dan wakilnya H Ahmad Se’ re ditahun 2018 kepemimpinannya dapat menjadi pemimpin yang baik, jujur adil dan bijaksana dalam menjalankan roda pemerintahannya, sehingga Takalar jauh lebih baik dari sekarang ini. “Pilkada telah selesai, saya berharap pengganti saya dapat merealisasikan sejumlah janji politiknya, sehingga proses kemaslahatan ummat dan pembangunan di Kabupaten Takalar jauh lebih berkembang,”ujar Bur, Rabu kemarin.
Bupati Takalar yang hadir langsung melaksanakan sumpah jabatan dan serah terima jabatan terhadap ratusan pejabat struktural eselon III dan IV lingkup Pemkab Takalar juga berharap pada bupati terpilih untuk dapat bekerja secara jujur adil dan bijaksana serta meminta seluruh ASN loyal terhadap atasan menjalankan perintah dan mengemban tugas dengan sebaik baiknya.(ira/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top