Berita Kota Makassar | Warga Enrekang Tenggelam di Pinrang
Sulselbar

Warga Enrekang Tenggelam di Pinrang

PINRANG, BKM — Nasib tragis menimpa Rahudi (45), warga Desa Batu Noni Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Minggu (30/4). Rahudi tenggelam di lokasi wisata Pantai Gusungnge Wakka, Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang sekitar pukul 16.00 Wita.
Berdasarkan keterangan Agus bin Budi (28), rekan korban yang bersamanya dari Kabupaten Enrekang dan beberapa pengunjung pantai lainnya, begitu masuk di lokasi wisata, korban langsung berlari ke arah pantai untuk mandi.
Namun korban menghilang begitu saja ditelan ombak. Setelah dilakukan pencarian dengan perahu dan jaring oleh petugas Polsek Cempa Pinrang bersama Bhabinsa dan masyarakat setempat, korban akhirnya ditemukan sekira pukul 16.30 Wita.
Kemudian, korban dilarikan ke Puskesmas Tadang Palie Cempa untuk mendapatkan pertolongan medis. Setelah dilakukan pengecekan oleh perawat Puskesmas, korban sudah meninggal dunia.
Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo yang dikonfirmasi, Minggu (30/4) membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Benar ada warga Enrekang yamg tenggelam di Wakka. Korban telah ditemukan sekira pukul 16.30 Wita. Diduga, korban tidak bisa berenang atau terseret ombak pantai saat lagi turun mandi,” jelas Leo via telepon selulernya, kemarin. (ady/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top