Politik

Usman Marham Aspal Lorong di Kota

PINRANG, BKM–Program perbaikan Jalan yang dilakukan bakal calon Bupati Pinrang Usman Marham ini tidak hanya dilakukan di pedesaan, setelah di Pekkabata, Usman kembali melakukan perbaikan lorong di jalan Kandea dan Dr Wahidin Sudirohusodo kota Pinrang, Selasa (2/5).
Sesuai dengan permintaan masyarakat Usman dengan sigap melakukan hotmix di dua Jalan tersebut.
Seperti di ketahui program perbaikan jalan yang dilakukan Usman akan dilanjutkan dan merata di 12 kecamatan, ” Insya Allah akan kami lakukan perbaikan jalan di 12 kecamatan.
Saleh warga jalan kandea mengaku sangat gembira dengan perbaikan jalan ini karena kondisinya memang sudah rusak parah, awalnya kami kira jalan tersebut akan di timbun saja, namun kami tidak menyangka jalan tersebut di aspal, terima kasih pak Usman, pemimpin seperti beliau yang kami butuhkan, ujarnya.
Sementara itu Zainuddin warga jalan Dr Wahidin juga mengatakan hal yang sama, menurutnya sosok Usman Marham ini pemimpin yang diidamkan masyarakat
Bakal calon bupati lainnya yakni Hasir Tjenne, mulai mendekati dan berkomunikasi dengan pengurus partai politik.
Hasir Tjenne menemui sejumlah pimpinan PKS, Hanura, Golkar, PAN dan Nasdem.
Sejak tersebarnya baliho Hasir Tjenne sebagai balon bupati, Hasir intens berkomunikasi ke beberapa partai.
Menurut , Gunawan Tim Koordinator HT mengatakan hal itu sah-sah saja karena kesiapan untuk maju di Pilbup Pinrang. “Yang dilakukan Hasir baru pendekatan. Ya itu sah-sah saja. Tak hanya Partai Nasdem, PKB , PKS, dan PPP mungkin juga mendekati Partai Golkar dan partai lainnya,” kata Gunawan.
(ady/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top